Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

Cara Mudah Menonaktifkan Facebook Lengkap

by AndrewPane , at 00.15 , have 0 komentar

Cara Mudah Menonaktifkan Facebook Lengkap

cara menonaktifkan facebook
Artikel tutorial kali ini berisi tentang bagaimana cara menonaktifkan akun facebook secara sementara. Seperti yang kita tahu bahwa facebook merupakan monster jejaring sosial yang sangat populer.
Jadi menonaktifkan akun facebook merupakan hal yang perlu anda pikirkan matang-matang. Dengan menonaktifkan akun facebook, anda tidak bisa berinteraksi lagi dengan orang-orang yang ada di lingkungan facebook.
Dan juga, profil anda akan disembunyikan dari situs ini. Tetapi anda tak perlu cemas, facebook masih menyimpan data anda, jadi anda bisa kembali mengakses akun Facebook anda kapanpun dengan login seperti biasa.
Jika keputusan anda untuk menonaktifkan akun facebook sudah matang, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menonaktifkan akun facebook.

Bagaimana cara menonaktifkan akun facebook ?

1. Terlebih dahulu silakan anda login ke facebook kemudian pilih Pengaturan.
cara menonaktifkan akun facebook
2. Pada menu Pengaturan, silakan anda pilih Keamanan. Untuk menonaktifkan akun facebook, pilih Nonaktifkan akun Anda.
cara menonaktifkan akun facebook
3. Anda akan melihat form seperti gambar dibawah ini, silakan pilih salah satu alasan mengapa anda memutuskan untuk keluar dari facebook. Untuk lebih memperjelas alasan tersebut, anda bisa mengisi beberapa kalimat pada kolom Harap jelaskan lebih lanjut. Jika sudah selesai, silakan pilih Konfirmasi.
cara menonaktifkan akun facebook
4. Untuk melanjutkan permintaan penonaktifkan akun facebook, silakan masukkan kata sandi akun facebook anda. Kemudian pilih Nonaktifkan Sekarang.
cara menonaktifkan akun facebook
5. Akun facebook anda sekarang sudah dinonaktifkan, anda tinggal login seperti biasa jika ingin mengaktifkannya kembali.
cara menonaktifkan akun facebook

Penutup

Saat ini pihak facebook lebih menyayangi penggunanya, maka dari itu untuk mengaktifkan kembali akun facebook sangatlah mudah.
Berbeda ketika dulu kira-kira 2011 saya ingin mengaktifkan kembali akun facebook saya yang telah di nonaktifkan. Kita harus mengisi form ini dan itu, terus menunggu konfirmasi dari facebook yang sangat lama. Ruwet pokoknya.
Sedangkan untuk cara menonaktifkan akun facebook secara permanen, anda hanya perlu untuk tidak login pada facebook selamanya. 😀
AndrewPane
Cara Mudah Menonaktifkan Facebook Lengkap - written by AndrewPane , published at 00.15, categorized as Computer . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger