Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

4 Teknik Nyontek yang Sering Dicoba dan Terbukti (Nggak) Ampuh!

by AndrewPane , at 02.11 , have 3 komentar

4 Teknik Nyontek yang Sering Dicoba dan Terbukti (Nggak) Ampuh!

Mencontek adalah suatu kegiatan illegal dan dilarang dilakukan ketika ulangan namun tetap dan sering dilakukan oleh para siswa untuk meraih nilai ujian yang memuaskan. Belum ada yang tahu bagaimana mencontek ditemukan. Bahkan, hingga saat ini, mencontek merupakan wabah yang meresahkan banyak guru di muka bumi ini. Ada banyak teknik yang sering digunakan oleh para siswa dalam mencontek ketika ujian dimulai. Mau tahu teknik-teknik mencontek yang sering digunakan para siswa? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Teknik Teman-o-Jutsu

Teknik yang satu ini merupakan teknik paling legendaris dalam dunia percontekan. Menurut Prof. Dr. Asalicius, Sp. Contek, teknik ini merupakan teknik paling mendasar dari semua teknik nyontek di dunia. Teknik ini memanfaatkan teman yang lebih pintar dari semua anak di kelas. Teknik ini terbagi menjadi 3, teknik Teman-o-jutsu Tanyateman Baik-baik, teknik Teman-o-jutsu Ngintipin Jawaban Teman, dan teknik Teman-o-jutsu Keroyokan-Bunshin.
Dari ketiga teknik di atas, teknik Keroyokan-Bunshin merupakan teknik yang paling nggak etis di dunia percontekan. Hal ini dikarenakan teknik ini menjadikan teman yang menjadi sumber jawaban “dikeroyok” habis-habisan.

Teknik Kertas Mantera

Teknik yang paling sering digunakan kedua adalah teknik kertas mantera. Teknik kertas mantera memerlukan kesiapan dari malam sebelum ujian tiba. Tersangka hanya perlu membuat banyak “mantera” di atas secarik kertas kecil yang dapat dilipat sekecil mungkin sehingga bisa diletakkan di kotak pensil atau tempat-tempat tersembunyi lainnya. Hal inilah yang memicu sindrom sebelum ujian bernama “Tiba-Tiba Belikotakpencilinus”.
Teknik yang satu ini sekarang udah mulai terkikis oleh perkembangan jaman. Selain itu, teknik ini juga beresiko tinggi, sebab tersangka yang tertangkap tangan nggak akan bisa berkutik dengan kertas mantera sebagai bukti kejahatannya.

Teknik Tatto Mantera

Teknik ini hampir sama dengan teknik Kertas Mantera. Bedanya, teknik ini nggak menggunakan kertas, namun menggunakan kulit tersangka sendiri. Teknik ini selain hemat karena nggak membutuhkan kertas dan kotak pensil baru, juga memiliki resiko yang cukup minim. Hal ini dikarenakan tersangka bisa menghilangkan barang bukti secara mudah dengan menghapus mantera yang tertulis di kulit tersangka.
Seiring perkembangan jaman, teknik ini mengalami penyempurnaan dengan beberapa teknologi seperti pena tak terlihat, yakni sebuah pena dengan tinta yang bila dituliskan nggak nampak. Namun dengan bantuan sinar tertentu, tulisan tersebut akan dapat terbaca dengan mudah.

Teknik Cyber Assassin

Teknik yang satu ini menjadi tren akhir-akhir ini. Dengan menggunakan berbagai teknologi yang ada di masa kini, tersangka hanya perlu menuliskan kata kunci untuk mencari informasi yang dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan pada soal ujian. Alat yang digunakan hanya smartphone atau hape, terserah yang penting bisa dibuat internetan. Jangan lupa untuk memastikan kuota internet dalam peralatan tersebut.

Itu tadi beberapa teknik mencontek yang sering dilakukan para siswa ketika menjalani ujian. Harap melakukan teknik ini dengan bijak. Oh iya, resiko ditanggung sendiri. #stealthmode:on
AndrewPane
4 Teknik Nyontek yang Sering Dicoba dan Terbukti (Nggak) Ampuh! - written by AndrewPane , published at 02.11, categorized as Android , Computer . And have 3 komentar
Next Posting Lama
3 komentar Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger