Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

Pasar Malam, Solusi Tepat Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store

by AndrewPane , at 03.56 , have 0 komentar

Pasar Malam, Solusi Tepat Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store

Pasar Malam menyediakan banyak aplikasi, terutama aplikasi yang tidak bisa ditemukan di Google Play Store seperti Xmodgames misalnya. Bahkan kamu bisa download aplikasi atau games berbayar dengan gratis. Penasaran apa saja keuntungan menggunakan Pasar Malam?

1. Download dan Install Aplikasi yang Diinginkan

2
Temukan semua aplikasi yang tidak tersedia di Play Store, karena Pasar Malam Tidak hanya menyediakan aplikasi populer tetapi aplikasi yang tidak ada di Play Store karena alasan root ataupun apps store lainnya yang terkena masalah dengan aturan Google Play Store, misalnya Xmodgames.

2. Tidak Sulit Mencari Lewat Website

3
Melalui Pasar Malam, kamu tidak perlu lagi menggunakan Google untuk mengecek website yang menyediakan aplikasi atau games yang kamu cari. Cukup menggunakan Pasar Malam dan kamu bisa menemukan aplikasi dan games yang kamu cari-cari.

3. Dapatkan Aplikasi Berbayar Secara Gratis

4
Yang ini pasti suka kan? Siapa sih yang gak suka dengan gratisan. Di Pasar Malam, kamu bisa menemukan banyak aplikasi berbayar yang bisa kamu download secara gratis. Cukup download dan install seperti biasa saja dan kamu bisa langsung mendapatkan aplikasi berbayar yang kamu inginkan.

4. Install Versi Terbaru Lebih Cepat

5
Dibanding kamu harus susah payah mencari update dari aplikasi yang kamu download dan tidak ada di Play Store, tentunya lebih mudah menggunakan Pasar Malam untuk update aplikasi kamu. Serta kamu tidak perlulogin akun apapun untuk download dan install aplikasi yang kamu inginkan.

5. Rollback Version

6
Versi baru dari aplikasi yang kamu gunakan ternyata lebih boros baterai atau malah tidak bisa digunakan di Android milikmu? Gampang, langsung saja gunakan fitur Rollback dan kembali menggunakan versi lama. Mudah kan?
AndrewPane
Pasar Malam, Solusi Tepat Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store - written by AndrewPane , published at 03.56, categorized as Android . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger