Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

Cara Mudah Menyimpan Kumpulan Tab untuk Dibaca Kembali

by AndrewPane , at 05.52 , have 1 comment

Cara Mudah Menyimpan Kumpulan Tab untuk Dibaca Kembali

langkah mudah simpan kumpulan tab
Sebelum kamu mengakses hal ini, kamu harus memastikan bookmark bar sudah diaktifkan. Caranya mudah, buka sub menu yang terletak di sisi kanan alamat bar/toolbar. Kemudian, cek Bookmarks dan lihat, posisi Show bookmarks bar harus dalam keadaan centang.

1. Lakukan Bookmarks All Tabs

langkah mudah simpan kumpulan tab 1
Ini merupakan langkah pertama. Caranya, arahkan kursor mouse kamu ke tab bar. Kemudian, kamu klik kanan, dan pilih "Bookmarks all tabs".

2. Muncul Pop-Up

langkah mudah simpan kumpulan tab 2
Setelah kamu melakukan langkah pertama, kamu akan ditampilkan kotak dialog. Nah di sini, kamu bebas untuk menyimpan dimana pun kamu suka.

3. Bikin Folder Baru

langkah mudah simpan kumpulan tab 3
Meskipun kamu bebas menyimpan dimana pun, akan tetapi alangkah baiknya kamu membuat folder baru. Hal ini dilakukan untuk mengorganisir simpanan kamu, dan tentu saja agar terlihat lebih rapi. Jangan lupa beri nama ya, supaya kamu ga lupa. Setelah itu, klik "Save".

4. Tab Kamu Berhasil Disimpan

langkah mudah simpan kumpulan tab 4
Setelah kamu melakukan langkah-langkah di atas, kamu bisa melihat penyimpanan kamu akan berada padabookmark bar. Jadi, sewaktu-waktu kamu ingin membukanya, cukup klik sekali saja.

5. Sudah Tidak Perlu atau Bosan

langkah mudah simpan kumpulan tab 5
Yup, hal ini paling sering kita alami ketika kita sudah bosan atau memang hal tersebut sudah tidak diperlukan lagi. Caranya sangat mudah, klik kanan folder penyimpanan kamu itu, kemudian pilih "Delete".
Membuka tab terlalu banyak itu memang bisa membuat kita bingung. Apalagi, yang kita buka itu merupakan hal-hal penting yang sedang kita lihat. Setelah melihat tutorial mudah ini, tulis pendapat kamu di bawah ya.
AndrewPane
Cara Mudah Menyimpan Kumpulan Tab untuk Dibaca Kembali - written by AndrewPane , published at 05.52, categorized as Computer . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger