Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

25+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2016

by AndrewPane , at 22.01 , have 0 komentar

25+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2016

1. Gods of Rome

No doubt, game besutan developer terkenal Gameloft ini harus banget masuk listgames Android 2016 yang kamu mainkan. Gods of Rome adalah sebuah game Fighting epic yang diatur dalam zaman mitos dan legenda. Jiwa-jiwa para dewa yang paling kuat telah dipanggil ke pertempuran brutal. Berjuanglah untuk memulihkan perdamaian dalam permainan yang paling grafis luar biasa untuk smartphone. Jadilah juara dalam pertarungan PvP paling dahsyat!

Download apk games Android 2016, Gods of Rome di JalanTikus:

2. Gun Simulator

Bayangin sensasi menembakkan peluru dari senapan favorit militer AS, atau memukul mata banteng dengan pistol klasik, yang pastinya nggak ada di game FPS biasa. Gun Simulator memberikan nuansa nyata dari games Android 2016 yang bertema simulator senapan. Dengan Gun Simulator, kamu bisa punya 34 senjata yang berbeda, main di ratusan tingkat dengan 4 lingkungan 3D yang luar biasa serta grafis 3D yang halus dan mesin fisika realistis.

Download apk games Android 2016, Gun Simulator di JalanTikus:

3. Dragon Encounter

Games Android 2016 dengan platform game Action yang akan membawa kamu ke dunia kegelapan untuk menjalani misi tertentu. Kamu dapat mengajak teman-teman kamu untuk bermain bersama agar lebih mudah menyelesaikannya dalam modeParty. Selain itu kamu juga dapat bermain dalam mode PvP bersama teman baru diDragon Encounter.

Download apk games Android 2016, Dragon Encounter di JalanTikus:

4. Kingdom Wars

Games Android 2016 kali ini merupakan game dari ranah Strategy. Game RPG klasik yang sangat seru untuk dimainkan ini juga menarik pengguna smartphone untuk coba masuk lebih dalam ke dunia Kingdom Wars. Download Kingdom Wars untuk dimainkan secara bersama-sama dengan teman sebagai pengobat kejenuhanmu. Kamu juga bisa bermain dengan orang lain secara global.

Download apk games Android 2016, Kingdom Wars di JalanTikus:

5. Euro Truck Driver

Kali ini games Android 2016 datangnya dari simulator mengemudi. Ada berbagai macam truk yang bisa kamu mainkan di kota sungguhan. Kamu dapat mengemudi di jalan raya dan kota kecil dengan navigasi yang mudah dan kondisi cuaca yang realistik memperjelas tampilan sungguhan sensasi nyata. Apalagi jika kamu menabrak. Euro Truck Driver menyediakan grafik yang detail pada interiornya, sistem trafik, bisa multiplayer, dapat memesan truk baru, dan terdapat komunitas yang luas berbagi konsep truk.

Download apk games Android 2016, Euro Truck Driver di JalanTikus:

6. Truck Simulator 2016

Masih dari ranah simulator mengemudi, games Android 2016 Truck Simulator menyajikan hal yang berbeda dari games Android 2016 Euro Truck Driver. Pemain dapat memilih mode Career untuk jadi lebih serius dalam petualangan di jalan raya menggunakan truk. Rasakan sensasi berkendara yang sangat berbeda. Bangun truk dengan minatmu sendiri. Dapatkan game android Truck Simulator 2016 sekarang juga.

Download apk games Android 2016, Truck Simulator 2016 di JalanTikus:

7. Dragon Nest Labyrinth

Siapa yang familiar dengan game online PC populer bernama Dragon Nest? Kali ini Dragon Nest mencoba peruntungannya di ranah Android dengan games Android 2016, Dragon Nest Labyrint. Sebuah naga kuno seperti harta karun legendaris yang tersembunyi dalam Dragon Nest. Lepaskan suatu perjalanan bersama Heroes yang mengesankan untuk menaklukkan naga raksasa yang diawasi penjaga. Permainan yang penuh aksi ini memiliki grafis yang colorful. Dragon Nest Labyrinth adalah game 3D Action-RPG dengan kontrol mudah dan animasi yang lucu.

Download apk games Android 2016, Dragon Nest Labyrinth di JalanTikus:

8. Geometry Dash Meltdown

Persiapkan petualangan Geometri Dash baru yang diisi dengan lebih banyak paku dan monster. Lenturkan jarimu saat kamu melompat, terbang, dan belok kesana kemari melalui gua-gua gelap dan hambatan runcing serta tajam. Games Android 2016 Geometry Dash Meltdown memberikan pengalaman gaming baru yang pasti bikin kamu ketagihan.

Download apk games Android 2016, Geometry Dash Meltdown di JalanTikus:

9. Death Race: Road Killer

Bagi kamu yang suka dengan film Death Race, kamu wajib memainkan game ini. peraturan game ini cukup sederhana, kamu hanya harus bertahan hidup sampai akhir permainan ini. Berani? Jika berani, ayo pilih kendaraan terbaikmu dan siap hancurkan lawanmu di jalanan! Mainkan games Android 2016, Death Race: Road Killer sekarang juga!

Download apk games Android 2016, Death Race: Road Killer di JalanTikus:

10. Troll Face Quest Video Memes

Lagi bosan gak tau mau ngapain? Mainkan game Troll Face Quest Video Memes ini deh. Games Android 2016 ini akan menggelitik kamu dengan berbagai video dan tantangan menarik dari setiap klik yang dipenuhi dengan beragam trik. Teka-teki di setiap level permainan ini akan membuat kamu tertawa dan tidak lagi merasa bosan.

Download apk games Android 2016, Troll Face Quest Video Memes di JalanTikus:

11. Servant Battle

Ini adalah Perang Grail milikmu sendiri! Ayo buang sihir dan berjuang untuk banyak orang! Games Android 2016 Servant Batlle yang dapat kamu mainkan kapan pun dimana pun. Servant Battle adalah game yang ringan dimainkan pada smartphone android kamu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika game ini akan lag apalagi keluar ke homescreen dengan sendirinya.

Download apk games Android 2016, Servant Battle di JalanTikus:

12. Galaxy Bowling

Tidak perlu tidak lapangan atau bola, hanya ponsel dan kamu bisa bermain bowling. Game Android 2016 ini sangat menyenangkan dan adiktif. Galaxy Bowling memiliki modus panggung dan modus konfrontasi ganda, yang membuat game lebih menyenangkan. Dalam game ini tersedia pula modus tahap unik dengan dukungan manusia lawan robot dan manusia lawan manusia. Disajikan dalam grafik 3D.

Download apk game Android 2016, Galaxy Bowling di JalanTikus:

13. Modern Commando Frontline

Ambil nafas dalam-dalam dan bersiaplah menarik pelatuk untuk menembak musuhmu. Modern Commando Frontline adalah game First Person Shooter (FPS) 2016 terbaik di Android. Games Android 2016 ini dikemas dalam permainan perang. Menghadapi musuh dengan senjata, Ak-47, Sniper, Senapan, Minigun, Bazooka dan senjata destruktif terbaru. Kamu memiliki tujuan untuk menembak kepala musuhmu.

Download apk games Android 2016, Modern Commando Frontline di JalanTikus:

14. Rayman Adventures

Games Android 2016 Rayman Adventures akan membawa kamu ke dalam dunia fantasi dan berpetualang melalui semua rintangan. Kali ini Ubisoft akan unjuk gigi dari game yang diyakini dapat disukai banyak pengguna ataupun semua pengguna Android. Dari menghantui kastil abad pertengahan ke dunia mitos Olympus, Rayman dan Barbara, berangkat mencari telur Incrediballs untuk memberi kehidupan baru ke dalam pohon suci!

Download apk games Android 2016, Rayman Adventures di JalanTikus:

15. Cut the Rope: Magic

Siapa sih yang nggak tahu game Android populer, Cut The Rope? Setelah lebih dari 750 juta unduhan, seri Cut the Rope kembali dengan sekuel baru yang sangat unik,Cut the Rope: Magic! Bergabunglah ke petualangan games Android 2016 terbaru Om Nom dan ubah dia ke berbagai wujud magis untuk membantu si monster imut merebut kembali permen yang dicuri penyihir jahat!

Download apk games Android 2016, Cut the Rope: Magic di JalanTikus:

16. Call of Champions

Games Android 2016 Call of Champions hadir dengan genre real-time arena multiplayer MOBA. Pilih Champion, rekrut tim, hancurkan musuh, dan bersaing dengan jutaan pemain Call of Champions lainnya di seluruh dunia. Menampilkan lebih dari 15 Champions dengan grafik 3D yang berbeda, dan tentunya kamu harus bersiap dalam pertempuran multiplayer game online Android 2016

Download apk games Android 2016, Call of Champions di JalanTikus:

17. Endless Sniper

Game FPS Android lucu ini ini mengandalkan keterampilan penembak jitu yang kamu miliki untuk meledakkan musuh sebelum mereka membawamu keluar! Endless Sniper adalah games Android 2016 terbaru yang mengambil permainan menembak bergenre tak berujung (endless). Game ini sangat adiktif untuk dimainkan!

Download apk games Android 2016, Endless Sniper di JalanTikus:

18. Star Wars™: Galaxy of Heroes

Dengan segala euphoria Star Wars: the Force Awakens, rupanya Electronic Art tidak ingin ketinggalan dengan game Star Wars™: Galaxy of Heroes. Kumpulkan tokoh Star Wars favorit kamu, seperti Luke Skywalker, Han Solo, Darth Vader, dan lainnya, dari setiap era – lalu taklukkan musuhmu dalam pertempuran heroik bergaya RPG. Bangunlah tim yang perkasa dan racik strategi terbaik untuk memenangkan pertempuran di berbagai lokasi terkenal untuk menjadi insan hologame paling legendaris di seluruh galaksi!

Download apk games Android 2016, Star Wars™: Galaxy of Heroes di JalanTikus:

19. Need for Speed™ No Limits

Games Android 2016 balapan Need for Speed™ No Limits hadir dengan banyak fitur yang menyenangkan bagi pengguna smartphone saat ini. Efek yang dihadirkan oleh Need for Speed™ No Limits sangatlah memukau sehingga dapat dipastikan kamu akan terpukau saat kamu menyalakan Nos pada mobil balap jagoanmu. Mainkan Need for Speed™ No Limits dalam banyak mode, terutama kamu harus terbiasa dengan memainkan mode career. Kamu dapat memodifikasi apa yang kamu butuhkan dalam balapan, seperti mengganti body mobil ataupun membeli boost speed agar dapat menjadi yang terdepan.

Download apk games Android 2016, Need for Speed™ No Limits di JalanTikus:

20. FIFA 16

Siapa sih yang nggak tahu game sepakbola terpopuler, FIFA? FIFA 16 adalah game olahraga besutan developer terkenal Electronic Arts. Game Android yang sempat mencapai tingkat kepopuleran pada FIFA 14, kini FIFA 16 atau FIFA 2016 ini juga mampu menarik perhatian pengguna Android untuk memainkannya. Selain gratis, FIFA 16 juga memiliki tampilan yang sangat nyata pada grafiknya, walaupun games Android 2016 ini agak berat namun game ini sangat baik dalam gameplay-nya.

Download apk games Android 2016, FIFA 16 di JalanTikus:

21. QuickBoy

Jika kamu sedang membutuhkan tantangan baru dalam running game kasual,Quickboy adalah jawabannya. Quickboy memadukan running game dengan aksi permainan dinamis, seperti rintangan yang menghadang, jembatan runtuh, serta berbagai unsur petualangan, yakni melompat dan mengantar harapan. Games Android 2016 besutan Netmarble ini pastinya akan membuat kamu ketagihan dengan gameplay-nya yang adiktif.

Download apk games Android 2016, QuickBoy di JalanTikus:

22. ETERNITY WARRIORS 4

Tidak banyak berbeda dengan game sebelumnya Eternity Warriors 3, hanya saja pada versi ETERNITY WARRIORS 4 ini terdapat penambahan atau perubahan map dan karakter. Meskipun keabadian Laskar Saga dimulai dengan crawler penjara seperti Diablo, namun akhirnya menjadi sebuah MMORPG dengan banyak karakteristik biasanya terlihat dalam genre ini.

Download apk games Android 2016, ETERNITY WARRIORS 4 di JalanTikus:

23. Lara Croft GO

Siapa yang tidak tahu karakter terkenal Lara Croft? Lara Croft GO menceritakan seorang wanita terjebak dalam dunia yang usang dan terlupakan. Menjelajahi reruntuhan peradaban kuno, menemukan kunci jawaban dan menyimpan rahasia, kemudian menghadapi tantangan mematikan seperti mitos ancaman dari Venom. Games Android 2016 Lara Croft Go ini adalah besutan developer terkenal Square Enix.

Download apk games Android 2016, Lara Croft GO di JalanTikus:

24. All Guns Blazing

Games Android 2016 All Guns Blazing datang dengan gaya baru. Game tembakan atau shooting game ini menghadirkan konsep yang sangat berbeda dari game tembakan lainnya. All Guns Blazing akan memanjakan duniamu dengan efek-efek memukau dari beberapa ledakan bom, tembakan senjata, hingga reruntuhan tembok.

Download apk games Android 2016, All Guns Blazing di JalanTikus:

25. Battle for the Galaxy

Bangun markas robotmu untuk melakukan research dari kebutuhan galaxymu. Siapkan pasukan robotmu untuk bertahan dan menyerang. Ambil alih kendali atas prajurit galaksi, dan jadilah penguasa tertinggi di galaksi! Battle for the Galaxy adalah games Android 2016 terbaru yang siap memberikan pengalaman terbaik dari permainan adu strategi untuk saling serang dengan base pemain lain.

Download apk games Android 2016, Battle for the Galaxy di JalanTikus:

26. Clash Of Clans

No offense deh, game Android paling populer ini emang masih bakal nge-hits di tahun 2016. Meskipun bukan games Android 2016 terbaru, namun pihak Supercell masih terus memperbaharui game Clash of Clans milik mereka. Clash of ClansAdalah game bergenre Strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Download COC terbaru dan mainkan di gadget milikmu. Jika kamu sudah download COC terbaru di JalanTikus dan sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL) atauclan JalanTikus.com2 (#Y8HCCRRQ).

Download COC terbaru, dan temukan informasi mengenai COC di JalanTikus:

BONUS: 27. Clash Royale

Game Clash Royale ini emang belum jadi games Android 2016 sih karena baru tersedia di iOS saja. Cuma game baru besutan Supercell ini emang lagi hype banget
AndrewPane
25+ Games Android Terbaru dan Terbaik Januari 2016 - written by AndrewPane , published at 22.01, categorized as Android . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger