Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

Microsoft Office 2016 Preview Sudah Bisa di Download

by AndrewPane , at 23.14 , have 0 komentar
Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu datang juga, setelah sempat mengeluarkan versi IT Pro dan Developer Preview. Kini, Microsoft Office 2016 merilis versi Public Preview, atau lebih dikenal dengan sebutan Preview kepada publik. Meskipun masih versi preview, tetapi versi ini secara garis besar akan memberikan kita tampak keseluruhan dari Office 2016, seperti Word, Excel dan PowerPoint.Dengan tampilan yang sudah mengusung solid color seperti Windows 8.1, membuat Microsoft Office 2016 Preview ini terlihat lebih ringan dan cepat, padahal banyak tambahan fitur-fitur baru di dalamnya.
Fitur-fitur Unggulan Terbaru:
  • Tema warna-warni pada setiap program Microsoft Office (Word, Excel, dan lain-lain).
  • Tell Me - Fitur pencarian baru.
  • DLP (Data Lost Protection) - Sebelumnya fitur ini hanya ada di Microsoft Exchange, Outlook, OneDrive for Business and Sharepoint. Sekarang, fitur DLP ini telah hadir untuk Word, Excel, PowerPoint dan seluruh program yang ada di Microsoft Office 2016.
  • dan masih banyak lagi fitur baru lainnya.

Download Microsoft Office 2016 Preview

Tahap Instalasi

  1. Pastikan komputer kamu terhubung dengan internet, karena installer yang akan kamu gunakan adalah online installer yang mengharuskan kita untuk men-download file dari server Microsoft.
  2. Biarkan proses download berjalan, tunggu sekitar 20 menit atau lebih.
  3. Ketika instalasi selesai, kamu akan diminta untuk mendaftarkan diri sebagai pengguna yang telah menggunakan Microsoft Office 2016 Preview ini.Ada 2 cara pendaftaran: Pertama, menggunakan akun Microsoft, kamu bisa Daftar Akun Microsoft.Kedua, dengan memasukan serial number berikut:Serial Number: NKGG6-WBPCC-HXWMY-6DQGJ-CPQVG
  4. Jika semua dilakukan dengan benar, Maka kamu akan mendapatkan Microsoft Office 2016 Preview secara cuma-cuma selama 6 bulan.
AndrewPane
Microsoft Office 2016 Preview Sudah Bisa di Download - written by AndrewPane , published at 23.14, categorized as Computer . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger