Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

Cara Mudah Membuat Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root

by AndrewPane , at 23.08 , have 0 komentar
Kenapa COC harus selalu online? Tanpa Jaka jelaskan ulang, kamu pasti tahu bahwa dengan membuat COC selaluonline, maka kamu pun akan semakin cepat mengumpulkan resource (Elixir dan Gold) untuk membangun desa milikmu. Karena dengan kamu selalu online COC, tidak akan ada kesempatan bagi orang lain untuk menyerang desa kamu.

Buat COC Selalu Online Dengan Automate

membuat-coc-selalu-online
Adalah Automate - Automatic Tasks, aplikasi yang Jaka gunakan untuk membuat COC selalu online. Sebenarnya Automate sendiri adalah aplikasi serupa Tasker, yakni aplikasi yang akan membuat sebuah program berjalan secara otomatis jika syarat dan ketentuannya tepat. Penasaran bagaimana cara kerja Automate - Automatis TasksDownload Automate dari link yang Jaka sediakan ya.
Tak kenal maka tak sayang. Jadi, apa saja yang bisa dilakukan oleh Automate - Automatic Tasks? Dan bagaimana cara kerja Automate untuk membuat COC selalu online?

Fitur-fitur Automate - Automatic Tasks

Sebagai aplikasi automatization, Automate bisa digunakan untuk membuat berbagai fungsi berjalan secara otomatis, bukan hanya untuk membuat COC online terus. Seperti halnya Tasker, kamu dituntut untuk mengatur berbagai tugas secara khusus. Hanya saja Automate lebih mudah digunakan dan tinggal pake saja tanpa harus ribet-ribet membuat variabel sendiri.
membuat-coc-selalu-online-2
Kamu bisa memilih banyak Flow (istilah variabel di Automate) untuk membuat perintah secara otomatis. Banyak Flow hasil upload pengguna lain terdapat di server Automate, jadi kamu tinggal download dan aktifkan saja. Dari keperluan bisnis, konektivitas, hiburan hingga urusan cuaca; Automate siap memberikan keleluasaan bagi kamu untuk mengatur Android milikmu secara otomatis. Tak lupa kamu juga bisa membuat Flow sendiri loh.
membuat-coc-selalu-online-3
Setelah menginstal Automate - Automatic Tasks di Android kamu, jangan lupa untuk memberikan Automate akses ke Device AdministratorNotification Access, dan Accessibility Service ya. Ini bertujuan agar Automate bisa mengakses semua program di Android kamu, sehingga fitur automisasi bisa berjalan dengan sempurna.
membuat-coc-selalu-online-4

Buat COC Selalu Online dengan Automate - Automatic Tasks

Setelah mengenal fitur-fitur yang dibawa oleh Automate, sekarang saatnya masuk ke cara membuat COC selaluonline dengan bantuan Automate. Sebelumnya Jaka pernah memberikan tips membuat COC selalu online dengan bantuan COC Auto Realoader, cara baru dengan bantuan Automate ini jauh lebih aman untuk membuat COC selaluonline.
  • Untuk membuat COC selalu online dengan bantuan Automate, kamu hanya perlu masuk ke ikon Community, lalu pilih sub Games. Selanjutnya pilih Flow Clash of Clans- Always on, dan pilih Download.
membuat-coc-selalu-online-5
  • Langkah selanjutnya, kembali ke menu awal Automate. Lalu pilih Flow Clash of Clans- Always on, dan pilihStart.
membuat-coc-selalu-online-6
  • Kamu tidak butuh akses root untuk membuat COC selalu online dengan Automate. Untuk membuat COC selaluonline, kamu harus memainkan COC sambil mengecasnya. Nantinya layar Android kamu tidak akan padam, dan COC kamu pun akan selalu online. Berikut adalah Flowchart yang digunakan oleh Clash of Clans- Always on. Flow ini bisa kamu gunakan sebagai pedoman jika ingin membuat COC selalu online.
membuat-coc-selalu-online-7
  • Nah, selanjutnya kamu tinggal mainkan CoC-nya deh!
Gimana, mudah bukan cara membuat COC selalu online dengan bantuan Automate? Selain mudah, cara ini juga terbilang aman. Dan lagi, Automate bisa digunakan untuk membuat otomatis banyak program di Android kamu. Selamat mencoba!

Tambahan

Jika kamu mendapatkan kesulitan tentang Clash of Clans, jangan sungkan untuk email kami dicoc@jalantikus.com. Kami siap membantumu!
Jika kamu sudah TH 8 Maksimal, jangan lupa untuk gabung juga di Clan JalanTikus.com (#8PVVRRJL).
Untuk kamu yang belum bisa masuk Clan JalanTikus.com #1. Kamu bisa masuk ke Clan JalanTikus.com2(#Y8HCCRRQ)jalantikus.com-2
Ingin main game seru lainnya, coba game Naruto online ini.
AndrewPane
Cara Mudah Membuat Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root - written by AndrewPane , published at 23.08, categorized as Android , Computer . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger