Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

3 Aplikasi Android Terbaik untuk Bentuk Perut Six Pack Tanpa ke Gym

by AndrewPane , at 21.57 , have 0 komentar

3 Aplikasi Android Terbaik untuk Bentuk Perut Six Pack Tanpa ke Gym

1. Runtastic Six Pack Abs Workout

aplikasi android six pack
Runtastic Six Pack Abs Workout adalah salah satu aplikasi fitness terbaik yang bisa bikin perut kamu kencang dansix pack hanya dalam waktu 12 minggu. Download aplikasinya di bawah ini.
Aplikasi ini juga pernah Jaka bahas di artikel berikut: Cara Cepat Bentuk Perut Six Pack Tanpa ke Gym dengan Bantuan Android.

2. Six Pack Abs Workout LumoWell

aplikasi android six pack
Aplikasi lain yang bisa kamu coba adalah Six Pack Abs Workout LumoWell. Aplikasi ini menawarkan program yang lengkap untuk laki-laki dan perempuan untuk mendapatkan abs besar dan kehilangan lemak perut secepat mungkin. Abs terbaik latihan yang dapat kamu lakukan di rumah, tanpa peralatan apapun. Latihan otot dan pelatihan intensitas tinggi: perpaduan sempurna untuk mendapatkan hasil yang baik dengan cepat. Download aplikasinya di bawah ini.

3. Impossible Six Pack Abs

aplikasi android six pack
Selain itu, ada aplikasi lain bernama Impossible Six Pack Abs. Cara kerjanya nggak jauh beda dengan kedua aplikasi di atas. Dengan aplikasi ini, kamu pasti berasa punya personal trainer alias pelatih pribadi. Download aplikasinya di sini.
AndrewPane
3 Aplikasi Android Terbaik untuk Bentuk Perut Six Pack Tanpa ke Gym - written by AndrewPane , published at 21.57, categorized as Android . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger