Maaf kalo jelek dan ada kata kata yang kepanjangan , masih newbie blm terlalu pandai ngedit nya !

5 HP Android Dengan Ketahanan Baterai Terbaik

by AndrewPane , at 23.16 , have 0 komentar
Apa saja ya smartphone dengan fitur keren dilengkapi dengan ketahanan baterai terbaik? Dilansir dari situs Toms Guide dengan penyesuaian dari tim JalanTikus, inilah 5 HP Android dengan ketahanan baterai terbaik serta di atas rata-rata smartphone yang dijual di pasaran.

1. Huawei Ascend Mate 2 (14 Jam 43 Menit)

Huawei Ascend Mate 2 4G LTE menawarkan layar sebesar 6.1 inci dan 15 jam ketahanan baterai. Kapasitas baterai yag dimiliki adalah 4.050 mAh. Smartphone ini bisa juga kamu jadikan Power Bank cadangan lho! Hampir sama kaya ZENFONE Max, Smartphone Terbaru dari ASUS dengan Kapasitas Baterai Super Jumbo!

2. OnePlus One (13 Jam 16 Menit)

GadgetSpec by JalanTikus.com
OnePlus One adalah salah satu dari smartphone Android terbaik di jajarannya. Dengan layar berukuran 5.5 inci, 1920 x 1080 pixel, serta OS CyanogenMod yang dipakai oleh OnePlus One, ditambah 13 jam dan 16 menit ketahanan baterai menjadikan smartphone ini sempurna untuk kamu miliki.

3. iPhone 6 Plus (10 jam)

iPhone dengan ukuran layar besar (5.5 inci) ini bukan hanya smartphone terbesar besutan Apple namun sekaligus memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam pemakaian. iPhone ini bahkan lebih lama 2.5 jam dari iPhone 6. Dengan prosesor zippy A8 dan kamera yang fantastik, menjadikan iPhone 6 sempurna untuk dimiliki.

4. Samsung Galaxy S5 (9 jam 42 Menit)

Samsung Galaxy S5 mungkin bukan merupakan seri terbaru dari Galaxy S series, namun daya tahannya tidak bisa dipungkiri masih menjadi smartphone Galaxy series terbaik dari Samsung. Dengan ketahanan baterai 9 jam 42 menit, kamu akan puas menggunakan smartphone kamu seharian. Kamu juga akan mendapatkan fitur Ultra Savings Mode yang akan mengubah interface ke mode gray-scale dan pastinya lebih menghemat baterai.

5. Motorola Droid Turbo (9 Jam 30 Menit)

Turbo di nama Motorola Droid Turbo mengacu pada fitur Turbocharge yang berjanji menambahkan ketahanan baterai selama 8 jam hanya dengan charge 15 menit. Tapi kayaknya kamu nggak perlu bawa charger deh, karena smartphone ini juga memiliki ketahanan daya baterai yang impresif selama 9 jam 30 menit pada jaringan 4G LTE. Keren ya!
Selain 5 HP Android dengan ketahanan baterai terbaik yang sudah kami sebutkan di atas, masih ada lagi loh HP Android dengan ketahanan baterai di atas rata-rata. Kamu bisa langsung lihat apa sajakah smartphone yang memiliki ketahanan baterai di atas rata-rata tersebut di gambar berikut ini:
toms guide
AndrewPane
5 HP Android Dengan Ketahanan Baterai Terbaik - written by AndrewPane , published at 23.16, categorized as Android . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Copyright ©2013 Blog Newbie by
Theme designed by Damzaky - © Distributed by Kaizentemplate.
Powered by Blogger